Senin, 09 Mei 2022

Dune: Spice Wars - Panduan Pemula (Tips, Trik, & Strategi)



Dune: Spice Wars adalah gim strategi 4X waktu nyata di mana pemain bertarung melawan faksi lain untuk mengendalikan Arrakis, dan mengetahui beberapa tip pemula dapat memberi pemain semua keuntungan yang mereka butuhkan untuk mengendalikan planet ini. Meskipun ada tombol jeda yang memungkinkan pemain untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan, mereka harus bergerak cepat untuk mendapatkan keuntungan. Faksi lawan juga berusaha mengumpulkan sumber daya untuk menang, jadi memulai dengan baik di Dune: Spice Wars itu penting.

Ada banyak hal yang harus dilacak di awal, dan itu bisa tampak luar biasa pada awalnya. Ada beberapa jenis sumber daya di Dune: Spice Wars. Beberapa dapat diperdagangkan, tetapi yang lain tidak. Pemain membutuhkan sumber daya tertentu untuk memperluas dan kemudian orang lain untuk membangun bangunan. Kemudian, tentu saja, cacing pasir yang terkenal dapat menelan pasukan dan pemanen jika pemain tidak hati-hati.

Dune: Spice Wars saat ini dalam akses awal, jadi mungkin ada beberapa bug. Namun, itu dalam keadaan sebagian besar selesai. Seperti materi sumbernya, banyak hal terjadi sekaligus. Akibatnya, dapat membingungkan untuk memahami bagaimana berbagai sistem permainan berinteraksi dan apa yang mereka wakili. Seperti namanya, pemain akan bertarung melawan faksi lain untuk mengontrol rempah-rempah dan planet di Dune: Spice Wars.

Tips Pemula Untuk Dune: Spice Wars

Dune: Spice Wars adalah gim 4X yang berarti penjelajahan, perluasan, eksploitasi, dan pemusnahan. Pemain akan melakukan hal-hal ini secara berurutan. Di awal permainan, penting untuk membangun Ornithopters untuk menjelajahi daerah sekitarnya. Kemudian kembangkan ke tempat-tempat terbaik terlebih dahulu. Hal pertama yang pemain harus khawatirkan adalah menemukan dan mengamankan cara untuk memanen rempah-rempah. Selalu ada satu di wilayah di sebelah pangkalan pemain, ditandai dengan warna ungu di peta. Di sudut kiri atas layar adalah Kontrak CHOAM dan Stok Rempah-rempah. Batang kuning dan ungu itu dapat diseret untuk mengubah jumlah yang ditimbun vs. jumlah yang dijual ke CHOAM. Pemain yang kehabisan Solari dapat menukar lebih banyak Spice untuk mendapatkan lebih banyak Solari. Pastikan untuk memenuhi Pajak Kekaisaran. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan novel Dune atau adaptasi TV/filmnya, rempah-rempah adalah sumber daya terpenting di galaksi, jadi mendapatkan banyak bumbu itu penting.

Pemain perlu merekrut unit militer untuk mengambil alih pemukiman terdekat untuk berkembang. Satu jarak dekat dan satu unit jarak jauh seharusnya baik-baik saja untuk memulai, tetapi mereka harus berlatih lebih banyak saat permainan berlangsung. Tujuannya adalah untuk menangkap desa terdekat dengan rempah-rempah di wilayahnya. Setelah pemain menangkap desa, Pengembangan terbuka. Di sini, pemain dapat meneliti berbagai hal. Misalnya, beberapa faksi harus meneliti cara membangun Kilang, yang dapat membangun pemanen untuk memanen rempah-rempah. Yang lain memilikinya secara otomatis, sehingga mereka bisa mendapatkan bumbu segera setelah menangkap sebuah desa di Dune: Spice Wars.

Mengeksploitasi sumber daya tidak selalu mudah. Ada risiko yang menyertai pemanen, dan itu karena pemanen menghasilkan banyak getaran. Secara berkala getaran ini akan menarik ulat pasir. Jika ini terjadi, pastikan untuk memanggil kembali pemanen, jika tidak maka akan tertelan oleh ulat pasir. Sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi tidak begitu bagus untuk bisnis. Pemain dapat memilih auto-recall, tetapi itu datang dengan penalti -5% dalam produksi rempah-rempah. Namun, itu layak untuk pemain yang tidak mahir multitasking. Ada banyak hal yang terjadi dalam permainan sekaligus, dan jika seorang pemain terlibat dalam perkelahian, mereka mungkin tidak menyadari cacing pasir menakutkan Dune: Spice Wars atau peringatannya sampai terlambat. Oleh karena itu, memiliki penarikan otomatis mungkin sepadan. Jika cacing pasir menelan pemanen, pemanen baru akan dibangun, tetapi membutuhkan waktu, dan selama konstruksi, pemain tidak akan memanen rempah-rempah. Itu bisa membuat pemain mundur sedikit, memberi waktu lawan mereka untuk maju.

Akhirnya, pemain akan menghadapi faksi lain dalam permainan. Pemain harus memiliki militer yang kuat, atau mereka akan menemukan pemukiman mereka diduduki. Ini termasuk membangun milisi untuk pemukiman serta pasukan bergerak. Bahkan ada bangunan militer khusus seperti baterai rudal. Coba bangun ini di perbatasan dengan faksi musuh, biarkan wilayah interior bebas untuk bangunan produksi. Faksi lain terkadang dapat dinegosiasikan dengan berdagang dengan mereka atau dengan memulai perjanjian di Dune: Spice Wars. Seberapa sukses pemain, tergantung pada hubungan mereka dan pada faksi dan anggota dewan yang dipilih pemain. Namun, kemungkinan perang pada akhirnya akan datang, di situlah bagian pemusnahan 4X di Dune: Spice Wars masuk.

Penting juga untuk mengetahui cara kerja pasukan. Pasukan memiliki status pasokan, yang bertindak sebagai bekal yang mereka bawa di lapangan. Jika mereka kehabisan, mereka mati. Mereka mendapatkan lebih banyak pasokan dengan berada di wilayah yang bersahabat. Bergantian, dengan berada di dalam lingkaran saat mengambil kendali penyelesaian. Gurun yang dalam di Dune: Spice Wars sangat merusak pasokan pasukan, jadi berhati-hatilah saat menjelajah di luar sana. Pasukan pada akhirnya akan dapat melakukan perjalanan udara ketika pemain membangun lapangan terbang, menghindari gurun terbuka. Dalam mode gameplay RTS sejati, Dune: Spice Wars meminta pemain mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup. Arrakis adalah dunia gurun, jadi air adalah sumber daya berharga lainnya. Semakin besar kekuatan angin suatu wilayah, semakin banyak air yang dihasilkan begitu pemain membuat windtrap. Sangat penting untuk membangun penahan angin ini lebih awal; jika tidak, pemain tidak akan dapat mengontrol penyelesaian.

Tips Penting Lainnya Di Dune: Spice Wars

Faksi-faksi di Dune: Spice Wars memang bermain serupa dalam banyak hal. Ini tidak asimetris seperti game lain dalam genre RTS, seperti Starcraft. Namun, setiap faksi memang memiliki beberapa perbedaan mencolok, dan penting untuk memainkan kekuatan mereka. Misalnya, House Atreides akan bermain secara diplomatis, sedangkan House Harkonnen akan memiliki militer yang kuat.

Peta diacak setiap kali, jadi strategi yang bekerja dengan baik di satu game mungkin tidak berfungsi di game lain, dan pemain harus bisa beradaptasi. Mereka juga tidak perlu takut untuk bereksperimen dan melihat apa yang berhasil. Bahkan jika ekonomi mereka runtuh dan faksi musuh menguasai mereka, semoga, mereka belajar sesuatu yang berharga tentang apa yang tidak boleh dilakukan. Jika pemain masih mengalami kesulitan, coba mainkan dengan pengaturan kesulitan yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Terbaik untuk Infeksi Kulit Panu

  Perawatan Terbaik untuk Infeksi Kulit Panu   Panu adalah infeksi jamur. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari jamur yang s...