Minggu, 29 Januari 2023

Ulasan Minyak wangi Paling mahal di Dunia, Ingin Coba? Salah satunya ini

 Ulasan Minyak wangi Paling mahal di Dunia, Ingin Coba? Salah satunya ini - Minyak wangi ialah wewangian yang dari ekstrak rempah wewangiantic dengan bermacam tipe type aroma. Minyak wangi dipakai untuk mengharumkan tubuh manusia, benda, ruangan dan lainnya.


Ada beberapa type minyak wangi, salah satunya kita akan bahas type minyak wangi paling mahal di dunia, berapakah tahan lama type minyak wangi ini jika dipakai dalam tubuh, ingin coba? Baca ulasan ini sampai habis.





Beberapa jenis minyak wangi paling mahal di dunia

Ada beberapa type minyak wangi salah satunya adalah type minyak wangi yang dari Ekstrak beberapa tumbuhan dan tanaman. Jenisnya yang paling bervariasi membuat minyak wangi ada yang murah dan mahal. Ini yang akan kita bahas yaitu minyak wangi paling mahal di dunia berdasarkan beberapa sumber:


Parfume Le Monde Sur Mesure

Minyak wangi paling mahal di dunia ranking pertama ialah minyak wangi Morreala Paris yang raih nominal harga 1.500.000 US$ untuk satu botol atau sekitar 21M. Wow! Pikir saja harga minyak wangi ini sama pada harga rumahmu. Tapi untuk konglomerat, beli parfum seperti ini bukanlah hal yang sulit.


Harga yang paling fantastis ternyata memiliki bukti menarik didalamnya lho. Pikir saja bila botolnya saja di melengkapi oleh logam mulia 18 karat raih 2 kg dan berlian yang jumlah nilainya tinggi. Pantas saja jika harga minyak wangi ini betul-betul mahal dan hanya bisa diperoleh oleh barisan konglomerat saja. Ternyata bukti ada berada di belakangnya cukup menarik ya.


Parfume Shumuk, The Spirit of Dubai

Selanjutnya minyak wangi paling mahal di dunia nomor dua yaitu tiba dari dubai yang dibuntel dengan botol berbentuk kaca Murano Italia. Botol minyak wangi ini di lapisi oleh logam mulia 18 karat beberapa 2.479,3 g dan 5.892,9 g perak, sekitaran 3.000 berlian, mutiara, dan topaz.


Bukti unik lainnya ialah minyak wangi ini memiliki 2 buah remote kontrol. Satu remot kontrol dipakai untuk menyeimbangi tebalnya alas kulit yang dapat berpijar dan beputar. Seterusnya satu remot kontrol lainnya berperanan untuk menyemprot secara otomatis.


Minyak wangi ini memiliki beberapa jenis aroma yaitu satu diantaranya aroma amber, cendana, musk, mawar turki, frankincense, dan lainnya. Minyak wangi ini bisa bertahan sampai 12 jam, cocok sekali untuk kamu yang ingin harum selama seharian.


Parfume Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

Sesuai julukannya, minyak wangi ini memiliki harga 1.000.000 US$, sekitar 14M. Desain paket pada botol minyak wangi ini dibuat oleh designer terkenal yaitu DKNY dan Martin Katz yang disebutkan seorang perancang perhiasan populer. Bukti dibalik mahalnya minyak wangi ini karena desain pada botolnya. Karena botol ini memiliki formasi berlian mempunyai nuansa kuning Canary 2.43 karat yang berada di botol tutupnya, 15 butir berlian mempunyai nuansa merah muda yang paling mempesona, 4 buah berlian mawar, 183 safir mempunyai nuansa kuning, 2.700 berlian mempunyai nuansa putih dan ada beberapa kembali bukti menakjubkan dibalik minyak wangi ini yang membuat harga jadi mahal satu diantaranya ialah perlu 1.500 jam untuk membikin minyak wangi ini. Wow keren sekali kan!


Parfume Clive Christian Number One Imperial Majesty Minyak wangi

Selain ketiga minyak wangi di atas, minyak wangi ini tidak kalah mahalnya lho. Karena harga perbotolnya raih 5M, wow sekali kan! Kamu bisa membeli mobil terbatas di harga yang serupa dengan sama ini.


Bukti dibalik minyak wangi paling mahal di bumi ini ialah type botolnya yang paling exclusive dengan di kebat logam mulia 18 karat dan berlian beberapa 5 karat. Minyak wangi ini terbilang sangatlah jarang-jarang, karena hanya diproduksi 20 botol untuk lelaki dan 10 botol kembali untuk wanita. Aroma keunikan minyak wangi pria type ini dibuat dari gabungan kayu cedar, kapulaga, dan melati arab. Untuk type minyak wangi wanita memiliki aroma rose centifolia, cendana, dan vanilla Tahiti.


Okedeh beautypreneurs, berikut 4 minyak wangi paling mahal di dunia yang harga raih milyaran pada setiap botolnya. Apa kamu tertarik untuk menggunakannya?


Untuk kamu yang tertarik membuat merk minyak wangi paling mahal di dunia semacam ini merek sendiri, kamu bisa mengubungi kami ya. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pajak maklon kosmetik

Pajak maklon kosmetik - Pajak maklon kosmetik menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi perusahaan kosmetik yang melakukan kegiatan ma...